Vina Riski
Allah selalu punya jalan yang terbaik untuk umatnya :)


Dari TK, SD, SMP, SMA  ini keinginan dan cita cita alhamdulilah selau dimudahkan dan memuaskan seperti bayanganku. Hingga saat ini tiba, vina kecewa, sedih, merasa gagal dan putus asa. kjarena cita cita dan gambaran masa depanku ntiba tiba harus berubah. Perguruan tinggi yang aku cita citakan ternyata tidak dapat kuraih, jurusan yang ku inginkan ternyata tidak bisa aku dapatkan.

Tapi aku yakin ini adalah jalan terbaik yang Allah plihkan untukku. Akhirnya keputusan ini aku ambil setelah dapat saran dari Ayahku yang mendapat petunjuk lewat sebuah mimpi. Katanya di mimpi itu jika aku memilih Undip perkapalan jalanku banyak lubang. Lalu Ayahku bilang kalau jalan menuju Unair aku naik unta yang dituntun oleh Ayahku dan jalannya lancar, sungguh petunjuk dari Allah yang sangat jelas.

Hingga akhirnya semua berkas yang aku siapkan untk daftar ulang di Undip yang tinggal kirim aku batalkan, dan akhirnya kuputuskan juga mengikuti saran dari Ayahku. Perempuan baiknya di kesehatan, begitu katanya.Itulah awal cerita yang akhirnya aku sekarang kuliah di Surabaya padahal jaman SMA aku pernah mengatakan tidak akan kuliah di Surabaya yang panas itu :'D

Beasiswa di Manajemen bisnis univ. Bakrie di jakarta pun tinggal kenangan bhaaay

Aku menyukai dan senang di sini. Walaupun banyak kekurangan dan banyak tantangan kuliah di Analis Medis tapi aku menikmatinya. Apalagi angkatanku adalah angkatan pertama sebagai peralihan dari fakultas kedokteran menjadi fakultas Vokasi yang sangat banyak kecacatannya.

hmmm
ceritanya masih banyak sih, tapi bingung ngatur kata kata yang runtut.
jadi disambung lain waktu....
0 Responses

Posting Komentar

positif itu lebih baik :D